Selasa, 17 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Dual Terbaru - Memperkenalkan smartphone pertama dengan layar 4K. Bayangkan teknologi televisi terbaik dari Sony kini ada di dalam smartphone. Layar super jelas dan cerah pada genggaman tangan Anda. Xperia Z5 Premium Dual dilengkapi dengan layar Ultra HD 4K berukuran 5.5 inchi yang tak bisa Anda bandingkan dengan yang lainnya. Xperia Z5 Premium Dual sanggat unggul dalam hal teknologi layar, memiliki piksel yang sangat tinggi dengan kerapatan 806 PPI. Sepuluh kali lebih banyak dari televisi full HD, dan dua kali lipat dibandingkan smartphone canggih sekarang ini. Xperia Z5 Premium Dual mampu menampilkan foto dan video dengan kualitas 4K dalam detail yang sempurna dan lebih baik dari sebelumnya. Dengan Xperia Z5 Premium Dual, Anda pun dapat merekam dunia dalam bentuk video berukuran 4K. Disertai pula dengan teknologi Sony handy-cam, termasuk Steadyshot untuk menjamin kestabilan video, dan Anda dapat menghasilkan rekaman video yang sempurna.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Dual Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z5 Premium Dual


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia Z5 Premium Dual, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z5 Premium Dual serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia Z5 Premium Dual yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Z5 Premium(Dual) Unboxing & First Impressions/4k Display Explained.


[UPDATE] Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia Z5 Premium Dual per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 7.800.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon