Selasa, 17 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Terbaru - Jika Anda sedang mencari smartphone sederhana namun dapat diandalkan, maka Samsung GALAXY V adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Dilengkapi dengan fitur utama yang Anda inginkan dalam smartphone terkini, memaksimalkan kehidupan mobile Anda. GALAXY V hadir dengan prosesor 1.2GHz, tampilan layar 4", baterai 1.500 mAh dan interface pengguna TouchWiz UX Essence untuk kemudahan menikmati semua aplikasi favorit dan media Anda. Didukung oleh OS Android KitKat 4.4 versi terbaru, GALAXY V dikemas dengan banyak fitur yang berguna untuk penggunaan yang lebih baik, peningkatan kinerja, dan produktivitas yang lebih besar. Ini adalah salah satu dari smartphone yang dilengkapi dengan KitKat.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy V


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy V, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy V serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy V yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy S6 Edge VS iPhone 6 Drop Test!


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy V terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy V per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 930.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon