Rabu, 08 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26C Terbaru - Evercoss A26C adalah salah satu smartphone keluaran vendor Evercoss yang mimiliki layar lebar berukuran 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel. Desain full touchscreen berbentuk kotak dengan 3 tombol kapasitif pada bagian bawahnya menjadikan ponsel ini terlihat elegan. Fitur dual sim yang tersedia membantu anda untuk mengaktifkan dua nomor sekaligus dalam satu ponsel. Sedangkan pada sisi performa, poselini dibekali dengan prosesor dual core 1.3 GHz dan RAM sebesar 512 MB.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26C Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Evercoss A26C


Selain membahas tentang smartphone android Evercoss A26C, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Evercoss A26C serta review fitur - fitur unggulan dari Evercoss A26C yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Cara Mengganti Touchscreen Evercoss A26C


[UPDATE] Harga Evercoss A26C terbaru 2016


Harga baru Evercoss A26C per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 740.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon