Kamis, 31 Maret 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru - Xiaomi Redmi Note 2 adalah salah satu flaghship ponsel android besutan Xiaomi yang dibanderol dengan harga terjangkau. Tiap bagian pada Redmi Note 2 memberikan keajaiban bagi Anda untuk menikmati ponsel dengan performa luar biasa. Hadir dengan layar full HD berukuran 5.5 inchi yang tetap terlihat jelas sekalipun Anda mengoperasikannya di bawah terik matahari dan tampilan MIUI 7 yang sangat atraktif dan elegan untuk dioperasikan. Kamera 13 MP yang diusung mampu menghasilkan kecepatan fokus yang luar biasa hanya dalam o.1 detik serta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan deteksi umur sehingga hasil foto selfie akan sangat bagus. Untuk urusan performa, Xiaomi Redmi Note 2 dipersenjatai dengan prosesor tercepat dari mediatek yakni Mediatek MT6795 Helio X10 Quad-core 2 GHz yang dipadu dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB sehingga performanya akan sangat cepat. Berbagai aplikasi Android akan berjalan mulus pada Xiaomi Redmi Note 2.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi Note 2


Selain membahas tentang smartphone android Xiaomi Redmi Note 2, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 serta review fitur - fitur unggulan dari Xiaomi Redmi Note 2 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Xiaomi Redmi Note 2 Review


[UPDATE] Harga Xiaomi Redmi Note 2 terbaru 2016


Harga baru Xiaomi Redmi Note 2 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 23.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon