Kamis, 09 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5i Terbaru - Advan vandroid S5i adalah salah satu smartphone berlayar lebar 5.5 inchi yang diproduksi oleh Advan. Untuk urusan performa tentunya tidak bisa diragukan lagi, prosesor quad core 1.2 GHz cortex A7 yang ditanam didalamnya akan memberikan performa yang baik ketika menjalankan berbagai macam aplikasi. Sedangkan pada sisi kamera, Advan vandroid s5i memiliki dual kamera dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang mendukung autofocus dan LED flash, dan kamera depan beresolusi 3 MP sehingga berbagai momen seru akan menjadi lebih mudah untuk diabadikan.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5i Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Advan Vandroid S5i


Selain membahas tentang smartphone android Advan Vandroid S5i, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Advan Vandroid S5i serta review fitur - fitur unggulan dari Advan Vandroid S5i yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

ADVAN S5I


[UPDATE] Harga Advan Vandroid S5i terbaru 2016


Harga baru Advan Vandroid S5i per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 900.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon