Minggu, 12 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Terbaru - Rancang gaya Anda sendiri dengan warna-warna cerah modis ZenFone 4, yang dirancang untuk mencocokkan pribadi Anda. Mengusung tingat ergonomi yang tinggi sebagai bagian hidup Anda. Menangkap setiap momen yang memukau dalam hidup Anda. Asus Zenfone 4 adalah sebuah ponsel Android entry-level dengan berbagai keunggulan. Menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 dual core 1.2 GHz, Asus Zenfone 4 siap untuk diajak multikasing. Asus Zenfone 4 juga menggunakan GPU PowerVR SGX544MP2, sehingga kemampuannya memainkan game HD pun sangat baik.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone 4


Selain membahas tentang smartphone android Asus Zenfone 4, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone 4 serta review fitur - fitur unggulan dari Asus Zenfone 4 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review ASUS Zenfone 4 (Indonesia)


[UPDATE] Harga Asus Zenfone 4 terbaru 2016


Harga baru Asus Zenfone 4 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 950.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon