Senin, 28 Maret 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua Terbaru - Xperia M2 Aqua dipengaruhi desain dari ponsel premium tahan air Sony, dengan detail rancangan penuh presisi dan casing bersegel yang inovatif. Selain elegan, Smartphone LTE ultra cepat ini juga tahan lama, serta dapat menahan siraman hujan lebat saat mengejar bus atau tidak sengaja terjatuh ke dalam bak cuci piring. Xperia M2 Aqua memberikan ketahanan terhadap air yang eksklusif dengan harga yang akan Anda sukai. Ponsel ini dapat dibenamkan sampai kedalaman 1,5 m di air tawar, selama 30 menit. Jadi, melompatlah ke dalam kolam dengan kamera 8 MP dan teruslah memotret di dalam air. Gunakan tombol kamera khusus untuk akses kamera yang mudah, atau beralih ke video untuk mengabadikan kegembiraan yang tengah berlangsung.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia M2 Aqua


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia M2 Aqua, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia M2 Aqua serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia M2 Aqua yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia M2 Aqua - Review Indonesia


[UPDATE] Harga Sony Xperia M2 Aqua terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia M2 Aqua per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.250.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon