Minggu, 27 Maret 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Terbaru - Ingin merasakan yang luar biasa sembari menunggu bus? Merasa bulu kuduk Anda berdiri seiring berjalan ke kantor? Dengan Xperia T2 Ultra, kegembiraan selalu ada dan benar-benar selalu dekat di tangan. Tenggelamkan diri Anda di film-film laris, klip video, dan acara TV. Akses file tersimpan dan konten online Anda tanpa cela di layar utama dengan aplikasi media Sony. Tonton semuanya di layar cerah TRILUMINOS HD Display untuk ponsel yang berukuran 6. Dibuat dengan teknologi terobosan yang sama dengan TV Sony BRAVIA TV, Xperia T2 Ultra memamerkan reproduksi warna hidup yang luar biasa. Hidup keseharian kita penuh dengan momen kecil tak terlupakan. Dan Anda dapat mengabadikan semuanya denganXperia T2 Ultra. Smartphone Android penuh gaya dari Sony ini memiliki kamera 13 megapiksel yang mengesankan dengan sensor citra Exmor RS untuk ponsel. Untuk membuat foto Anda semakin seru, ponsel ini menyertakan aplikasi kamera Xperia. Atur gaya foto close-up dengan Portrait retouch. Perindah foto Anda dengan mode Efek AR. Atau siarkan video Anda di Facebook melalui Social live.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia T2 Ultra


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia T2 Ultra, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia T2 Ultra serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia T2 Ultra yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia T2 Ultra Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia T2 Ultra terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia T2 Ultra per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.949.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon