Minggu, 24 April 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Raider 4G LTE Terbaru - HTC Raider memiliki kinerja yang sangat tangguh dalam kekuatan prosesor Dual-core berkecepaatan hingga 1.2 GHz. Ponsel pintar ini sangat cocok bagi para yang suka dengan hiburan menonton video di ponsel karena layar yang dimiliki HTC Raider mempunyai luas dengan ukuran 4.5 inci kualitas qHD super LCD. Dengan ditambah dukungan HDMI output dan teknologi wireless DLNA mempermudah Anda dalam terhubung ke segala media pendukung lainnya. Nikmati sensasi kualitas kamera 8 MP beresolusi 3264 x 2448 piksel plus autofocus dan LED flash. Memory internal yang Anda dapatkan adalah berkapasitas 16 GB dan 1 GB RAM.

Harga dan Spesifikasi HTC Raider 4G LTE Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Raider 4G LTE


Selain membahas tentang smartphone android HTC Raider 4G LTE, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Raider 4G LTE serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Raider 4G LTE yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Raider 4G LTE - Review & Small Things (Rogers, AT&T, Bell, Wind)


[UPDATE] Harga HTC Raider 4G LTE terbaru 2016


Harga baru HTC Raider 4G LTE per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.450.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon