Selasa, 10 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru - GALAXY E5 dengan layar 5.0" HD Super AMOLED menjadikan pengalaman tampilan yang sesungguhnya. Layar Super AMOLED-nya menghasilkan gamut warna yang lebih luas dan lapisan kontras yang lebih dalam dari layar LCD pada umumnya. Nikmati pengalaman menonton yang brilian dimana gambar begitu hidup dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih dalam. Fitur Wide Selfie memudahkan Anda mengambil foto teman-teman sekaligus dalam satu bidikan. Plus, Anda dapat memotret dengan perintah suara sederhana atau menggerakan telapak tangan. Gunakan Mode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan sedikit memodifikasi area wajah, mata atau kulit. GALAXY E5 dengan bodi yang didesain sempurna dengan ketebalan hanya 7,3 mm. Dengan desain yang ramping dan super tipis akan cocok dengan gaya apapun dan memberikan tampilan yang sederhana dan elegan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy E5


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy E5, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy E5 serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy E5 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy E5 Unboxing & Quick Review


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy E5 terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy E5 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.550.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon