Jumat, 01 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Terbaru - Huawei P8 adalah salah satu ponsel pintar flagship kelas atas yang dikeluarkan oleh Huawei. Smartphone ini memiliki kamera beresolusi 13 megapiksel dengan kualitas yang setara dengan kamera DSLR. Chip Image Signal Processor yang digunakan oleh Huawei P8 setara dengan chip yang digunakan pada kamera DSLR sehingga hasil foto akan sangat maksimal. Untuk urusan kinerja, Huawei P8 tidak dapat diragukan lagi karena ponsel ini dibekali oleh rocesor Octa core atau 8 inti dimana terbagi dalam Quad-core Cortex-A53 berkecepatan2 GHz untuk komputasi berat dan Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.5 GHz utuk komputasi ringan. Kinerja processornya akan bersanding dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan performalitas prima dan responsif.

Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei P8


Selain membahas tentang smartphone android Huawei P8, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei P8 serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei P8 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei P8 Review


[UPDATE] Harga Huawei P8 terbaru 2016


Harga baru Huawei P8 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 4.690.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon