Minggu, 28 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia tipo dual Terbaru - Keluarga Xperia melahirkan satu ponsel baru Xperia seri Tipo dual. Menjadi bagian keluarga besar Xperia, seri Tipo dual ini dibekali dengan prosesor 800 MHz dan dibesarkan oleh sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, dengan memory internal 2.9 GB dan RAM 512 MB.

Xperia tipo dual didukung dengan dual SIM On sehingga Anda dapat menggunakan dua layanan akses data pada satu ponsel. Selain itu, jaringan yang akses data juga mendukung jaringan HSDPA. Xperia Tipo dual berjalan pada platform Android terbaru yang diyakini mampu beroperasi sangat baik dan kinerja ponsel sudah tidak perlu diragukan lagi yakni Android Ice Cream Sandwich. Dengan platform ICS menjadikan ponsel ini menjadi suatu perabadan yang populer dan profesional di mata pecinta smartphone Android. Xperia Sony Tipo memiliki segudang aplikasi yang dapat Anda nikmati semuanya hanya mengakses di Google Play.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia tipo dual Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia tipo dual


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia tipo dual, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia tipo dual serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia tipo dual yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Tipo Unboxing & first boot


[UPDATE] Harga Sony Xperia tipo dual terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia tipo dual per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon