Jumat, 09 September 2016

Harga dan Spesifikasi LG Optimus L3 II Dual E435 Terbaru - Optimus L3 seri kedua menyadikan layanan atau fitur yang berbeda dari seri L3 sebelumnya, seri kedua ini mampu memberikan kemampuan data konektivitas dalam Dual Standby SIM meliputi GSM + GSM. Layar berukuran 3.5 inci dengan tipe QVGA beresolusi 240 x 320 pixels. Smartphone yang satu ini memastikan bahwa Anda selalu tetap terhubung ke internet dengan pilihan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kenyamanan Anda sendiri. Terlepas dari GPRS, EDGE dan 3G untuk konektivitas cepat, ponsel ini juga mendukung Wi-Fi Hotspot. Anda juga dapat secara mudah berbagi file dan media melalui USB atau Bluetooth ke perangkat yang sejenis dan kompatibel. Semua ini didesign dan dibentuk dengan tujuan untuk menyajikan layanan baik penggunaan internet dan menggunakan telepon untuk menghubungkannya ke perangkat lain.

Harga dan Spesifikasi LG Optimus L3 II Dual E435 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan LG Optimus L3 II Dual E435


Selain membahas tentang smartphone android LG Optimus L3 II Dual E435, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan LG Optimus L3 II Dual E435 serta review fitur - fitur unggulan dari LG Optimus L3 II Dual E435 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

LG Optimus L3 II Dual E435: подробный видеообзор от Ferumm.com


[UPDATE] Harga LG Optimus L3 II Dual E435 terbaru 2016


Harga baru LG Optimus L3 II Dual E435 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 699.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon