Sabtu, 01 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Axioo Picopad 6 GFI Terbaru - Rasakan sensasi baru dengan fitur canggih dalam balutan teknologi mutakhir saat ini dalam phable terbaru dari Axioo. Phablet berkelas yang satu ini dibentuk dengan kemampuannya berselancar pada jaringan 3G, kecepatan ini telah setara dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps. Asyiknya bermain tampilan browser khas Android didukung dengan HTML code dan Adobe Flash pada browser. Axioo menghadirkan Picopad 6 dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, micro-USB connector lengkap dengan data sync. Selain itu, picopad 6 menyediakan kamera 5 MP ditambah LED flash menambah pengalaman dalam mengoperasikan phablet dari Axioo.

Harga dan Spesifikasi Axioo Picopad 6 GFI Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Axioo Picopad 6 GFI


Selain membahas tentang smartphone android Axioo Picopad 6 GFI, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Axioo Picopad 6 GFI serta review fitur - fitur unggulan dari Axioo Picopad 6 GFI yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Harga HP: AXIOO Picopad GFI 6


[UPDATE] Harga Axioo Picopad 6 GFI terbaru 2016


Harga baru Axioo Picopad 6 GFI per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon