Kamis, 31 Maret 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Wildfire S Terbaru - Nikmati sensasi yang lain daripada yang lain dengan rasa terbaru dan terinovasi dari perangkat mobile HTC dengan terlahirnya HTC seri Wildfire S. Ponse pintar yang satu ini memiliki kapasitas memori internal 512 MB RAM dan 512 MB ROM, dilengkapi juga dengan card slot microSD yang mampu menyimpan data hingga kapasitas 32 GB. Data konektivitas yang didukung dengan kecepatan jaringan Wireless Hotspot dan Bluetooth v3.0, GPRS dan EDGE. Display UI yang digunakan pada HTC Wildfire S telah terintegrasi dengan teknologi UI HTC Sense 2.1. Selain itu, HTC Wildfire S ini telah berjalan pada sistem operasi Android Gingerbread v2.3 dalam dukungan prosesor berkecepatan 600 MHz ARM11.

Harga dan Spesifikasi HTC Wildfire S Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Wildfire S


Selain membahas tentang smartphone android HTC Wildfire S, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Wildfire S serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Wildfire S yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Wildfire S Review


[UPDATE] Harga HTC Wildfire S terbaru 2016


Harga baru HTC Wildfire S per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon