Selasa, 29 Maret 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual Terbaru - Xperia E3 memberi Anda kualitas dan desain Sony dalam kemasan yang dibuat agar sesuai dengan hidup Anda. Smartphone 4G yang ringan dan tipis ini mudah digunakan dengan satu tangan dan sempurna untuk hidup yang penuh aktivitas. Dan dengan layar tahan gores dan sudut yang dirancang untuk kekuatan ekstra, ponsel Anda akan tetap bertenaga dan siap beraksi lebih lama. Xperia E3 sangat mudah digunakan, membuat pengambilan foto dan video menjadi seru dan tidak sulit, bahkan saat terburu-buru. Ambil ponsel dan buka kamera dalam sekejap dengan mengguncangkannya. Abadikan momen ajaib yang cepat berlalu itu dengan aplikasi seperti Social live, dan bagikan aksi tersebut dari smartphone 4G super kencang.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia E3 Dual


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia E3 Dual, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia E3 Dual serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia E3 Dual yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia E3 Budget Android Phone Unboxing & Overview


[UPDATE] Harga Sony Xperia E3 Dual terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia E3 Dual per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.450.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon