Rabu, 30 Maret 2016

Harga dan Spesifikasi Vivo Y35 Terbaru - Vivo Y35 dapat kamu gunakan untuk mendengarkan musik dengan cara pintar. Hadir dengan bodi ultra slim berbahan metal. Bobot yang lebih ringan, lebih tipis hanya 6.78 mm. Desain metal pada bagain cover belakang yang mejadikannya lebih ergonomis sehingga terasa nyaman digenggaman tangan. Nikamti koneksi 4G LTE yang super cepat dengan dual SIM dan dual standby yang dapat digunakan pada satu waktu secara bersamaan. Vivo Y35 juga menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan kamera HD 13 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas profesional.

Harga dan Spesifikasi Vivo Y35 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Vivo Y35


Selain membahas tentang smartphone android Vivo Y35, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Vivo Y35 serta review fitur - fitur unggulan dari Vivo Y35 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review vivo Y35 Indonesia


[UPDATE] Harga Vivo Y35 terbaru 2016


Harga baru Vivo Y35 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.320.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon