Rabu, 06 April 2016

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone M4P Terbaru - Axioo Picophone M4P adalah sebuah ponsel android lollipop yang memberikan berbagai kemudahan dan fitur-fitur hiburan yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda. Dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.2 GHz dan dukungan RAM sebesar 2GB yang memberikan performa luar biasa untuk menjalankan berbagai aplikasi android kesayangan Anda. Memori internal yang lapang yakni 16GB memberikan ruang penyimpanan bagi Anda untuk menyimpan berbagai macam foto dan file pribadi. Kamera 8 MP dan 5MP yang diusung tidak akan mengecewakan Anda dalam mengabadikan momen berharga. Dan Rasakan kenyamanan menjelajah internet pada layar HD berukuran 5 inchi. Axioo Pichophone, sebuah jawaban untuk Anda yang menginginkan ponsel Android murah namun kualitas maksimal

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone M4P Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Axioo Picophone M4P


Selain membahas tentang smartphone android Axioo Picophone M4P, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Axioo Picophone M4P serta review fitur - fitur unggulan dari Axioo Picophone M4P yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Unboxing dan Review Axioo PicoPhone M4P Bahasa Indonesia


[UPDATE] Harga Axioo Picophone M4P terbaru 2016


Harga baru Axioo Picophone M4P per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.250.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon