Selasa, 05 April 2016

Harga dan Spesifikasi HTC ChaCha Terbaru - Dari nama yang sudah sangat epic dan menarik yang dikenal dengan nama HTC ChaCha. ChaCha memiliki dimensi layar berukuran 114.4x 64.6 x 10.7 mm dengan design body yang hampir menyerupai HTC Snap dengan dukungan keypad Qwerty yang nyaman di setiap sentuhan jari. Layar ChaCha merupakan layar sentuh kapasitif yang memiliki resolusi 480 x 320 piksel dalam ukuran 2.6 inci dan tentunya telah dilindungi dengan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass. Kamera 5 MP lengkap dengan autofokus dan LED flash sangat menarik dan layak untuk dicoba apalagi HTC ChaCha dijalankan pada sistem operasi Android Gingerbread v2.3 dalam prosesor 800 MHz.

Harga dan Spesifikasi HTC ChaCha Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC ChaCha


Selain membahas tentang smartphone android HTC ChaCha, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC ChaCha serta review fitur - fitur unggulan dari HTC ChaCha yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC ChaCha Review


[UPDATE] Harga HTC ChaCha terbaru 2016


Harga baru HTC ChaCha per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon