Kamis, 21 April 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 620G Terbaru - Ubah sudut pandang Anda dengan HTC Desire 620G. Hadir dengan layar 5" yang cemerlang dan prosesor octacore yang gegas. Tangkap momen indah Anda dengan kamera smartphone terbaik di kelasnya. Kamera utama 8 MP dengan teknologi autofokus menghasilkan bidikan foto yang tajam pada objek, dan kamera 5 MP untuk mengabil foto selfie Anda. Didukung dengan proesore octacore dan RAM 1 GB, HTC DEsire 820G memiliki kekuatan untuk menangani beberapa aplikasi sekaligus untuk dijalankan, memutas video dengan halus, bermain game dan browsing dengan cepat tanpa hambatan. Teknologi dual SIM memungkinkan Anda untuk mengaktifkan 2 kartu SIM sekaligus dalam satu ponsel.

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 620G Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Desire 620G


Selain membahas tentang smartphone android HTC Desire 620G, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Desire 620G serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Desire 620G yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Desire 620G Unboxing


[UPDATE] Harga HTC Desire 620G terbaru 2016


Harga baru HTC Desire 620G per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.998.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon