Selasa, 19 April 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 826 Terbaru - HTC Desire 826 memungkinkan Anda terhubung dengan dunia menggunakan jaringan sinyal 2G, 3G dan 4G. Nikmati performa tangguh dengan kecepatan tanpa lag dan multitasking yang nyaman berkat dukungan prosesor octa-core dan RAM 2GB. Desain elegan yang memukau akan menambah rasa percaya diri Anda. Ditambah dengan layar berukuran 5.5 inchi full HD yang sangat lapang namun tetap terlihat simpel dan mudah digenggam. Kamera yang lebih baik dari sebelumnya akan menghasilkan foto dengan kualitas yang jauh lebih baik. Personalisasikan foto Anda dengan one touch tools yang memungkinkan anda untuk melakukan split capture, voice selfie dan face fusion.

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 826 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Desire 826


Selain membahas tentang smartphone android HTC Desire 826, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Desire 826 serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Desire 826 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Desire 826 Review | Best Midrange Smartphone 2015 ?


[UPDATE] Harga HTC Desire 826 terbaru 2016


Harga baru HTC Desire 826 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.750.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon