Jumat, 08 April 2016

Harga dan Spesifikasi HTC EVO 3D Terbaru - Ponsel pintar yang satu ini yang berjalan pada sistem operasi Android ini memiliki memori internal 1 GB dan 1 GB RAM yang berjalan pada prosesor bertenaga Dual-core 1.2 GHz sehingga tidak perlu cemas lagi mengenai kecepatan dan kinerja ponsel pintar ini. Keunggulan HTC EVO 3D mampu memberikan fitur 3D pada layar ponse pintar ini, Anda dapat menikmati sensasi terbaru dengan merasakan teknologi 3D yang jauh lebih bari dari lainnya hanya ada pada HTC pada seri EVO 3D ini. Selain itu, nikmati kecanggihan fitur 3D ini pada layar kualitas yang mampu menampilkan video 3D pada layar sentuh berukuran 4.3 inci, sangat spesial bukan. Segera dapatkan HTC EVO 3D untuk menambahkan keceriaan hari-harimu.

Harga dan Spesifikasi HTC EVO 3D Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC EVO 3D


Selain membahas tentang smartphone android HTC EVO 3D, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC EVO 3D serta review fitur - fitur unggulan dari HTC EVO 3D yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC EVO 3D Review - Best Android Phone Out?


[UPDATE] Harga HTC EVO 3D terbaru 2016


Harga baru HTC EVO 3D per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon