Rabu, 27 April 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Explorer Terbaru - HTC kembali menghasilkan temuan barunya dengan mengedepankan HTC Explorer diciptakan dalam resolusi layar 2048 x 1536 piksel, 3.15 MP plus fitur geo tagging dan face detection pada kamera. HTC Explorer menerapkan sistem prosesor 600 MHz Cortex A5 dalam sistem operasi Android Gingerbread v2.3. Menjadikan sebuah peluang besar bagi HTC mengembangkan bisnis mobile mereka dengan terciptanya kembali ponsel berbasis Android seperti HTC Explorer ini.

Harga dan Spesifikasi HTC Explorer Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Explorer


Selain membahas tentang smartphone android HTC Explorer, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Explorer serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Explorer yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Explorer Full Review


[UPDATE] Harga HTC Explorer terbaru 2016


Harga baru HTC Explorer per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.650.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon