Minggu, 17 April 2016

Harga dan Spesifikasi HTC One E9+ Terbaru - Sebuah ponsel android yang mengagumkan dengan tampilan ultra HD 2k pada layar berukuran 5.5 inchi dan desain metalik mewah khas HTC One. HTC One E9+ dual sim benar-benar memanjakan mata Anda ketika menonton video dengan tampilan yang detail dan tajam. Kustomisasikan tampilan layar dengan Themes App khusus dari HTC, sesuaikan semuanya dengan selera dan kepribadian Anda. HTC BoomSound dengan Dolby Audio yang dimilikinya mampu memutar lagu kesayangan dengan kualitas yang tak bisa Anda percaya. Buat semua orang disekeliling Anda terpukau dengan HTC One M9+ yang dibekali kamera 20 megapiksel untuk mengabadikan berbagai pengalaman berharga Anda. Untuk urusan performa, HTC One E9+ dibekali prosesor Octa-core 2 GHz yang menggunakan chipset Mediatek MT6795M Helio X10 dan dipadu dengan RAM sebesar 3 GB sehingga tidak akan adalah masalah ketika melakukan multitasking dan bermain game.

Harga dan Spesifikasi HTC One E9+ Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC One E9+


Selain membahas tentang smartphone android HTC One E9+, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC One E9+ serta review fitur - fitur unggulan dari HTC One E9+ yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC One E9 Plus - Review complet & Unboxing !


[UPDATE] Harga HTC One E9+ terbaru 2016


Harga baru HTC One E9+ per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.500.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon