Senin, 18 April 2016

Harga dan Spesifikasi HTC One M9+ Terbaru - HTC One M9+ hadir dengan desain premium berbahan dasar logam. Desain bodi berujung tumpul mampu menyesuaikan diri dengan gengaman tangan Anda. Kustomisasikan tampilan layar dengan Themes App khusus dari HTC, sesuaikan semuanya dengan selera dan kepribadian Anda. Manjakan mata dengan Layar Super LCD3 berukuran 5,2 inchi beresolusi ultra HD 2k yang mampu menampilkan gambar seperti nyata. Buat semua orang disekeliling Anda terpukau dengan HTC One M9+ yang dibekali kamera 20 megapiksel dengan fitur uFocus dan HTC Eye. Untuk urusan performa tak perlu diragukan lagi, prosesor tercepat dari mediatek tersemat didalamnya yakni Mediatek MT6795T Helio X10 Octa-core 2.2 GHz.

Harga dan Spesifikasi HTC One M9+ Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC One M9+


Selain membahas tentang smartphone android HTC One M9+, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC One M9+ serta review fitur - fitur unggulan dari HTC One M9+ yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC One M9+ Review!


[UPDATE] Harga HTC One M9+ terbaru 2016


Harga baru HTC One M9+ per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 6.999.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon