Senin, 04 April 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Sensation 4G LTE Terbaru - HTC Sensation dengan teknologi 4G yang telah dibenamkan dalam jaringan ponsel pada hardware ponsel ini. Dengan perlindungan di permukaan pada layar sentuh ponsel ini menjadikan ponsel layar ini tetap tampil segar dalam luas penampang berukuran 4.3 inci tipe S-LCD kapasitif berdimensi 540 x 960 pixels. Memory internal berukuran 1 GB dan RAM sebesar 768 MB RAM. Sebuah kamera dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dilengkapi dengan fitur autofocus dan dual LED flash. Kestabilan prosesor tetap memacu adrenalin dalam beroperasi dalam prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz. Sistem operasi yang digunakan adalah Gingerbread tapi tenang saja karena sistem operasi saat ini dapat diubah ke versi yang lebih tinggi yakni Ice Cream Sandwich. Dengan bantuan kemampuan dalam ketersediaan fitur video yang mampu mengambil momen indah Anda dalam resolusi 1080p,20fps ditambah suara hasil recording yang stereo akan menambah kepuasan dalam menikmati momen indah Anda.

Harga dan Spesifikasi HTC Sensation 4G LTE Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Sensation 4G LTE


Selain membahas tentang smartphone android HTC Sensation 4G LTE, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Sensation 4G LTE serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Sensation 4G LTE yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

How to Unlock ANY HTC Phone - ALL HTC Models!


[UPDATE] Harga HTC Sensation 4G LTE terbaru 2016


Harga baru HTC Sensation 4G LTE per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon