Kamis, 07 April 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4x Terbaru - Huawei Honor 4x hadir dengan prosesor paling powerful yang pernah ada. Prosesor 64-bit octacore 1.2 GHz mampu memberikan performa 40% lebih baik dibanding perangkat lainnya dengan prosesor 32-bit. Cocok untuk anda yang menyukai gaming, film, musik ataupun hal lainnya. Kecepatan prosesor milik Huawei honor 4X mampu menangani semua hal tersebut. Konektifitas jaringan 4G yang kuat dan stabil akan menawarkan koneksi data yang lebih cepat. Tampilan cerah pada layar berukuran 5,5 inchi dengan jumlah warna mencapai 16 juta warna akan memberika pengalam visual yang mempesona. Baterai berkapasitas 3000 mAh dengan daya tahan mencapai 48 jam dalam pemakaian normal membuat smartphone ini dapat diandalkan kapanpun Anda butuhkan. Tidak hanya itu Huawei honor 4X juga dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Dengan Ultra snapshot, mode foto off-screen, map view dan kamera yang mampu memotret gambar dalam waktu 0.6 detik, maka Anda tidak akan melewatkan momen berharga untuk diabadikan.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4x Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Honor 4x


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Honor 4x, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Honor 4x serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Honor 4x yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Honor 4X Unboxing & Hands-on - PhoneRadar


[UPDATE] Harga Huawei Honor 4x terbaru 2016


Harga baru Huawei Honor 4x per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.325.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon