Senin, 25 April 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo R5 Terbaru - Oppo R5 menggunakan kerangka micro-arc bermaterial stainless steel yang diperkuat
dan melalui teknik pembuatan yang rinci. Menggunakan Cool Element, yakni sebuah perpaduan unsur metal, resin dan material lainnya. Ketika suhu menjadi panas, Cool Element dapat berubah bentuk dan menyerap suhu panas. Efektif menyelesaikan masalah panas secara signifikan. Tampilan layar Oppo R5 jernih berkat penggunaan AMOLED dengan resolusi FULL HD. Sentuh dan simpan kenangan, abadikan setiap gambaran dengan kamera yang dilengkapi Pure Image. Oppo R5 cerdas menyimpan semua momen Anda dengan cepat dan tepat.

Harga dan Spesifikasi Oppo R5 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Oppo R5


Selain membahas tentang smartphone android Oppo R5, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Oppo R5 serta review fitur - fitur unggulan dari Oppo R5 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Oppo R5 Review!


[UPDATE] Harga Oppo R5 terbaru 2016


Harga baru Oppo R5 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.700.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon