Jumat, 15 April 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru - Samsung Galaxy A8 memiliki desain ultra slim dengan bodi berbahan full metal. Dilengkapi dengan kamera 16 MP dan 5 MP yang mampu menangkap gambar dengan kualitas yang lebih terang dan jernih meskipun dalam kondisi cahaya redup. Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB akan menghasilkan performa super cepat. Layar super AMOLED 5.7 inchi dengan resolusi full HD terasa begitu lapang, akan ada lebih banyak objek untuk ditampilkan. Baterai berkapasitas 3050 mAh membuat Samsung Galaxy A8 bertahan dalam waktu yang lebih lama ketika digunakan untuk bermain game dan mengakses fitur media lainnya. Selain itu dukungan dual sim card memudahkan Anda untuk terhubung dengan teman maupun rekan kerja Anda.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A8


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy A8, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A8 serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy A8 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy A8 Review!


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy A8 terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy A8 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.240.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon