Rabu, 13 April 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru - Fungsi yang luar biasa di ujung jari Anda dengan Samsung Galaxy J5. Nikmati gambar yang luar biasa dan video sejernih kristal pada layar 5" Super AMOLED dengan performansi hardware yang menakjubkan dan kamera yang serbaguna. Dengan layar Super AMOLED, Samsung Galaxy J memungkinkan Anda menikmati pengalaman media dengan lebih jelas dan lebih kaya dari sebelumnya. Nikmati browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat video HD dengan mudah tanpa lagging berkat prosesor quad-core 1.2 GHz dan RAM sebesar 1.5 GB. Dapatkan foto dan video yang lebih jelas dan terang dengan Galaxy J. Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan f/1.9 aperture. Gunakan built-in flash kamera untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy J5


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy J5, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy J5 serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy J5 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung GALAXY J5 Unboxing & Hands on Review-All in one! (ft Moto G3)


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy J5 terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy J5 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 30.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon