Jumat, 22 April 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy W Terbaru - Samsung GALAXY W GT-I8510 menghadirkan fitur ponsel bergaya dengan kinerja yang tinggi dan mudah. Apakah Anda sedang berselancar web dengan kecepatan tinggi, mengadakan pertemuan WebEx penting pada perjalanan bisnis, atau menikmati waktu senggang dengan bermain game HD, ponsel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk tetap terhubung secara sosial, terhibur dengan layanan kaya konten dan konektivitas AllShare.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy W Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy W


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy W, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy W serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy W yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung GALAXY W Review


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy W terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy W per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.500.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon