Minggu, 10 April 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru - Dengan ketebalan yang hanya 8.6 mm, Samsung Galaxy Grand Prime Plus menggabungkan kepuasan dan performansi yang kuat. Dilengkapi dengan fitur mendasar yang dibutuhkan kedalam smartphone yang ramping berpenampilan modern. Samsung Galaxy Grand Prime Plus dilengkapi dengan prosesor bertenaga 1.2 GHz Quad Core untuk performansi multitasking yang cepat dan dapat diandalkan saat Anda menggunakannya. Selfie dengan teman akan menjadi lebih mudah. Samsung Galaxy Grand Prime Plus memiliki kamera depan sebesar 8 MP dengan sudut pandang lebar. Semakin lebar sudut pandang berarti semakin banyak teman dan background foto dalam satu bidikan, dan Anda tak perlu membawa tongkat selfie. Dan semakin besar resolusi maka Anda akan mendapatkan foto keren yang tajam dan jernih.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime Plus


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy Grand Prime Plus, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime Plus serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy Grand Prime Plus yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Unboxing & Review Samsung Galaxy Grand Prime Indonesia


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy Grand Prime Plus per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 350.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon