Sabtu, 02 April 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3 Dual Terbaru - Di kelab bersama teman-teman. Bosan di kantor. Berpose dengan anjing kesayangan Anda. Selalu ada waktu untuk selfie atau foto bersama. Dan dengan Sony Xperia C3, Anda selalu menghasilkan foto diri yang terbaik, siang atau pun malam. Dengan kualitas gambar yang mengagumkan pada layar HD 5,5, kamera depan 5 MP bersudut bidik lebar, dan desain yang sangat ringan, Sony Xperia C3 Dual merupakan ponsel Android yang sempurna untuk obrolan video. Dan oleh karena kamera Sony Xperia C3 Dual memiliki semuanya, teman obrolan Anda akan melihat gambar Anda yang bagus dan jelas. Dioptimalkan dengan Teknologi TV Sony, Sony Xperia C3 memiliki layar IPS HD berbentang 5,5 yang mengesankan sehingga memberi Anda hiburan dengan warna luar biasa dan kejernihan dari segala sudut pandang.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3 Dual Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia C3 Dual


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia C3 Dual, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia C3 Dual serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia C3 Dual yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia C3 Dual UNBOXING


[UPDATE] Harga Sony Xperia C3 Dual terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia C3 Dual per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.399.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon