Senin, 25 April 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Terbaru - Xperia C5 Ultra merupakan smartphone selfie dengan dua kamera 13 megapiksel dan tampilan 6 super tajam. Dengan kamera depan dan belakang yang sama andalnya, Xperia C5 Ultra membuatmu bisa berbagi kisah selengkapnya jauh lebih baik. Hasilkan gambar yang lebih tajam dengan Otomatis Superior dan fokus otomatis di kamera depan dan belakang. Xperia C5 Ultra berhasil memaksimalkan tampilan tanpa memperbesar ukuran ponsel. Dengan bezel yang begitu tipis, nyaris semua bagian pada Xperia C5 Ultra terdiri dari layar. Tampilan 6 Full HD yang lapang pada Xperia C5 Ultra mengedepankan teknologi TV Sony terbaru yang dioptimalkan untuk perangkat seluler. Mobile BRAVIA Engine 2 menghadirkan ketajaman dan kontras yang disempurnakan untuk penayangan yang menghanyutkan. Prosesor Octa-core 1,7 GHz yang canggih menghadirkan performa dan kecepatan maksimal tanpa menguras baterai. Jalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, jelajahi web dengan waktu pemuatan yang lebih singkat, dan streaming video dengan indah tanpa terputus-putus.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia C5 Ultra


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia C5 Ultra, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia C5 Ultra serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia C5 Ultra yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia C5 Ultra Dual | Hands On Review - iGyaan 4k


[UPDATE] Harga Sony Xperia C5 Ultra terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia C5 Ultra per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.700.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon