Minggu, 03 April 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Terbaru - Perkenalkan Sony Xperia Z1 Compact. Sebuah ponsel Android yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video lebih baik dari yang pernah sebelumnya. Untuk momen-momen yang akan Anda kenang selamanya. Dengan hitungan megapiksel 20,7 dan sensor yang lebih besar 30% dibanding smartphone standar, Sony Xperia Z1 Compact berada di kelas yang sama dengan kamera digital saku kami. Hasilnya adalah gambar yang sangat tajam dan cerah. Dengan Sony Xperia Z1 Compact, miliki kecanggihan ponsel Android kelas atas dengan ukuran yang sangat kompak.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z1 Compact


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia Z1 Compact, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z1 Compact serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia Z1 Compact yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Z1 Compact Review!


[UPDATE] Harga Sony Xperia Z1 Compact terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia Z1 Compact per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 4.350.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon