Sabtu, 02 April 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Terbaru - Xperia Z3 Compact adalah smartphone yang dirancang untuk memperkaya hidup Anda. Dan hidup tidak dijalani di dalam. Dengan peringkat kedap air tertinggi, Xperia Z3 Compact memungkinkan Anda menjawab panggilan saat berhujan-hujanan atau mengambil foto di lantai kolam. Dan smartphone ini tak mengalami masalah meski tidak sengaja masuk ke wastafel. Dipadukan dengan desain ringkas dan tipis yang mudah digunakan dengan satu tangan, Xperia Z3 Compact merupakan smartphone Android yang mendampingkan ketangguhan dan keindahan. Beberapa dari waktu terbaik hanya berpencahayaan redup. Keahlian kamera Sony selama bertahun-tahun disematkan ke Xperia Z3 Compact, untuk menyajikan kapabilitas pencahayaan redup tak tertandingi. Berkat teknologi Cyber-shot dan Handycam, Anda dapat merekam video yang mengagumkan saat bergerak dan mengambil bidikan tajam di dalam air. Ingin membawa bidikan Anda ke tingkat berikutnya? Berkreatifitas dengan aplikasi kamera unik kami. Ini merupakan kamera smartphone terbaik kami hingga kini untuk memori indah yang pantas diabadikan.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z3 Compact


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia Z3 Compact, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z3 Compact serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia Z3 Compact yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Z3 Compact Review!


[UPDATE] Harga Sony Xperia Z3 Compact terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia Z3 Compact per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.600.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon