Jumat, 27 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z320 Terbaru - Acer kembali meproduksi smartphone android untuk varian liquid z yaitu Acer liquid Z320 yang tergolong kedalam smartphone kelas pemula. Meskipun tergolong smartphone android kelas pemula namun acer tidak meproduksi smartphone ini secara asal-asalan. Dengan menggunakan Acer liquid Z320, Anda tetap terlihat gaya berkat desainnya yang menarik. Selain itu fitur yang dimiliki pun sangat menggairahkan. Prosesor Quad-core 1.1 GHz dan RAM 1 GB mampu meberikan kinerja multitasking dan gaming yang mencukupi untuk kebutah normal atau kebutuhan sehari-hari. Layarnya memang kecil hanya berukuran 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel namun membuat smartphone ini tampak mungil dan mudah digenggam jika dibandingkan dengan smartphone android lainnya.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z320 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Acer Liquid Z320


Selain membahas tentang smartphone android Acer Liquid Z320, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Acer Liquid Z320 serta review fitur - fitur unggulan dari Acer Liquid Z320 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

katak & ulat: Acer Liquid Z320 (Unboxing & Review)


[UPDATE] Harga Acer Liquid Z320 terbaru 2016


Harga baru Acer Liquid Z320 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 911.900 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon