Jumat, 06 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Rezound Terbaru - Ciptakan sebuah kenyamanan dengan berpengalaman mengoperasikan ponsel pintar HTC Rezound. Ponsel pintar yang bisa berjalan pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich ini menawarkan sebuah inovasi terbaru dengan mengembangkan kembali kinerja prosesor ke tingkat yang lebiih tinggi yakni prosesor berinti dua atau yang kita kenal dengan Dual-core. Kekuatan prosesor ini mampu berlari hingga kecepatan 1.5 GHz Scorpion. Dengan display layar sentuh kapasitif True HD berukuran 4.3 inci dalam resolusi layar 720 x 1280 piksel. Khusus untuk HTC Rezound menggunakan tampilan layar UI Sense v3.5. Ini merupakan salah satu modul terbaru dari HTC memadukan kecepatan, kualitas audio dengan fitur Beat Audio yang dimilikinya dan estetika pada HTC Rezound.

Harga dan Spesifikasi HTC Rezound Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Rezound


Selain membahas tentang smartphone android HTC Rezound, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Rezound serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Rezound yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Rezound Review


[UPDATE] Harga HTC Rezound terbaru 2016


Harga baru HTC Rezound per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon