Sabtu, 07 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 2 X510 Terbaru - Temukan hal-hal baru dari Infinix Hot 2 dengan desain elegan dan futuristik yang sangat pas digenggaman tangan Anda. Daya tahan baterai yang lebih lama memberikan kepuasan tersendiri ketika Anda mendengarkan musik, menonton video dan bermain games. Layar HD berukuran 5.0 inchi mampu menampilkan display yang cerah dengan kualitas warna luar biasa. Prosesor Quad Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB akan menghasilkan performa tanpa hambatan ketika bermain game 3D maupun menonton video berkualitas HD. Memori internal 16GB yang disediakan mampu menampung berbagai macam file pribadi Anda. Infnix Hot 2 hadir dengan Android One versi Android Lollipop 5.1 dengan performa yang jauh lebih baik dan hemat baterai. Tidak hanya itu kamera 8 MP dan 2 MP yang dimiliki oleh Infinix Hot 2 akan membantu Anda mengabadikan momen penting bersama kerabat Anda.

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 2 X510 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Infinix Hot 2 X510


Selain membahas tentang smartphone android Infinix Hot 2 X510, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Infinix Hot 2 X510 serta review fitur - fitur unggulan dari Infinix Hot 2 X510 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Infinix Hot 2 X510 - Unboxing and First Impressions


[UPDATE] Harga Infinix Hot 2 X510 terbaru 2016


Harga baru Infinix Hot 2 X510 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 55.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon