Rabu, 11 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru - Samsung GALAXY J1 Ace hadir dengan bodi ramping dan pinggiran membulat menampilkan desain sederhana dan modern. Begitu pas dan bergaya dalam genggaman tangan Anda. Memotret kini menjadi semakin pintar dan mudah dengan kamera Samsung GALAXY J1 Ace yang dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dengan Flash yang memungkinkan Anda memotret foto dengan kualitas tajam dan terang walau kondisi pencahayaan minim. Anda dapat menggunakan GALAXY J1 Ace lebih lama dengan mode Ultra Power Saving. Fungsi yang tidak perlu akan di non-aktifkan dan penggunaan baterai benar-benar dikurangi. Samsung GALAXY J1 Ace dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz dan dirancang baik untuk melakukan berbagai tugas yang termasuk bermain game, menonton film , dan mengeksplorasi internet. Dengan peningkatan produktivitas dan efisiensi yang ditampilkan GALAXY J1 Ace, akan ada banyak hal menarik yang dapat Anda lakukan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy J1 Ace, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy J1 Ace yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy J1 Ace Unboxing and Hands On Overview


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy J1 Ace terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy J1 Ace per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 980.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon