Senin, 23 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Terbaru - Samsung Galaxy J2 memberikan pengalaman 4G tak tertandingi berkat adanya fitur Ultra Data Saving Mode yang akan mengkompres data internet menjadi lebih hemat, bahkan hingga 50%. Dilengkapi pula dengan teknologi Download Booster yang memungkinkan Anda untuk menggunakan jaringan 4G dan Wi-Fi secara bersamaan sehingga Anda mendapatkan kecepatan jaringan yang tak tertandingi ketika mendownload file secara online. Layar Super AMOLED qHD berukuran 4.7 inchi yang membentang pada bagian depan akan memanjakan mata Anda dengan tampilan berwarna cerah dan kontras yang baik sehingga gambar akan terlihat lebih jelas dan tajam. Prosesor Quad-core 1.3GHz dan RAM 1 GB yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J2 memungkinkan Anda untuk melakukan multitasking dengan lebih mudah dan cepat. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy J2 dilengkapi pula dengan dua buah kamera 5MP dan 2 MP yang dilengkapi dengan mode Pro sehingga hasil jepretan akan menjadi lebih bagus.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy J2


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy J2, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy J2 serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy J2 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy J2 Budget 4G Smartphone Unboxing & Overview


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy J2 terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy J2 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.600.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon