Minggu, 15 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime VE Terbaru - Samsung Galaxy Grand Prime VE memiliki desain yang slim namun tetap powerful. Didukung oleh prosesor quad core 1.2 GHz yang mampu memberikan performa multitasking super cepat, berapapun aplikasi yang Anda jalankan tidak akan bermasalah. Selfie bersama kerabat tidak akan semudah ini sebelumnya tanpa Grand Prime Value Edition. Dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang memiliki sudut tangkap sebesar 85 derajat memberikan lebih banyak ruang untuk Anda berselfi dengan lebih banyak orang. Baterai berdaya tahan lama dengan kapasitas 2600 mAh, membuat Anda dapat mengakses multimedia dan berbagai aplikasi lainnya untuk waktu yang lebih lama. Samsung Galaxy Grand Prime VE dilengkapi pula dengan konektifitas 4G LTE untuk kemudahan dalam mengakses internet dengan kecepatan tiada batas.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime VE Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime VE


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy Grand Prime VE, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime VE serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy Grand Prime VE yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy Grand Prime VE: обзор смартфона


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy Grand Prime VE per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.050.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon