Sabtu, 28 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Smartfren New Andromax-i Terbaru - Ponsel pintar baru dari Smarfren kembali mencoba menguasai pasar lokal dengan temuan barunya yang diperkaya dengan pengalaman dan inovasi yang lebih menantang para ponsel pintar lokal lainnya. Seri terbaru dari Andromax-i berbeda dengan sebelumnya. Bagian yang menarik dari Andromax-i ini adalah kini Andromax-i membekali diri dengan tenaga prosesor Dual-core bertenaga 1.2 Ghz. Tidak lupa, dengan sistem operasi terkini yakni Android Jelly Bean versi 4.1.2, lebih terasa jelly dalam setiap sentuhan jari pada layar sentuh IPS beresolusi 480 x 800 pixel berukuran 4 inci.
New Andromax-i diperkaya juga dengan memory internal 4 GB dan RAM berkapasitas 512 MB serta slot microSD mampu menampung hingga 32 GB.

Harga dan Spesifikasi Smartfren New Andromax-i Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Smartfren New Andromax-i


Selain membahas tentang smartphone android Smartfren New Andromax-i, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Smartfren New Andromax-i serta review fitur - fitur unggulan dari Smartfren New Andromax-i yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Smartfren andromax i unboxing


[UPDATE] Harga Smartfren New Andromax-i terbaru 2016


Harga baru Smartfren New Andromax-i per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.149.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon