Rabu, 18 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact Terbaru - Xperia Z5 Compact merupakan smartphone berdesain kompak dengan semua fitur seperti yang ada pada smartphone berlayar lebar, akan tetapi Z5 Compact didesain agar mudah dimasukan kedalam saku Anda. Layar Triluminos berukuran 4.6 inchi memiliki ukuran yang sangat pas digenggaman tangan serta bodi yang didesain dengan warna cerah dan sangat eye-catching. Bentuk yang simple dan bahan frosted glass pada bagian belakangnya menbuatnya nyaman untuk dilihat dan dingin ketika digenggam. Ketika hujan tiba, ketika smartphone Anda terjatuh kedalam wastafel atau tertuang minuman, Xperia Z5 Compacy tetap berfungsi karena didesain dengan kemampuan anti air dan rating IP68. Xperia Z5 Compact dilengkapi dengan kamera 23 megapiksel dan image zoom yang lima kali lebih powerful, tidak hanya itu Anda juga bisa mengambil gambar pada malam hari dengan hasil yang terbaik tanpa noise dan blur. Selain itu tombol power Z5 Compact memiliki desain yang baru, terintegrasi dengan sensor sidik jari untuk memberikan kemanan lebih untuk melakukan unlock.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z5 Compact


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia Z5 Compact, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z5 Compact serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia Z5 Compact yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Z5 Compact review


[UPDATE] Harga Sony Xperia Z5 Compact terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia Z5 Compact per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 5.790.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon