Minggu, 08 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Wiko Fizz Terbaru - Wiko Fizz adalah salah satu smartphone yang di peruntukan untuk pengguna android kelas low entry. Meskipun dibanderol dengan harga murah dibawah satu juta, tetapi wiko fizz disudah dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan. Prosesor dual core 1GHz yang dimilikinya sudah mampu menjalankan berbagai aplikasi android terkini, ditambah dengan layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel maka pengalaman untuk bermain game pada ponsel pintar ini pun menjadi semakin seru. Untuk urusan kamera, Anda tidak perlu kahawatir karena Wiko Fizz dibekali dengan dual yaitu kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan 1.3 MP.

Harga dan Spesifikasi Wiko Fizz Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Wiko Fizz


Selain membahas tentang smartphone android Wiko Fizz, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Wiko Fizz serta review fitur - fitur unggulan dari Wiko Fizz yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Wiko Fizz Unboxing und erste Eindrücke - www.technoviel.de


[UPDATE] Harga Wiko Fizz terbaru 2016


Harga baru Wiko Fizz per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 699.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon