Senin, 09 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Wiko Highway Pure Terbaru - Wiko Highway Pure merupakan ponsel android 4G tertipis didunia. Rasakan kenyamanan menggunakan smartphone dengan ketebalan hanya 5.1 mm dan bobot 98 gram, semua ada dalam genggaman Anda. Dengan dukungan prosesor quad core 1.2 GHz dan RAM 2GB maka perfoma yang dihasilkan akan maksimal, Anda tidak akan mengalami kendala apapun ketika menjalankan berbagai macam aplikasi. Layar super AMOLED berukuran 4.8 inchi dengan resolusi HD mampu memanjakan mata Anda dalam setiap detail pikselnya. Pada sektor kamera, Wiko Highway Pure dilengkapi dengan dua buah kamera 8MP dan 5MP yang mampu mengabadikan momen berharga Anda dalam hasil foto yang menakjubkan. HIGHWAY PURE, perpaduan antara kesederhanaan, tampilan elegan dan performa yang luar biasa.

Harga dan Spesifikasi Wiko Highway Pure Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Wiko Highway Pure


Selain membahas tentang smartphone android Wiko Highway Pure, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Wiko Highway Pure serta review fitur - fitur unggulan dari Wiko Highway Pure yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Schannel - Mở hộp Wiko Highway Pure : Thiết kế siêu mỏng, giá cả tầm trung


[UPDATE] Harga Wiko Highway Pure terbaru 2016


Harga baru Wiko Highway Pure per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.199.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon