Minggu, 08 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Wiko Highway Star Terbaru - Wiko Highway Star adalah sebuah ponsel MULTIMEDIADDICTION dengan desain yang menawan dan permukaan yang halus. Hadir dengan layar HD berukuran 5 inchi yang dilengkapi dengan teknologi AMOLED display sehingga tampilan yang dihasilkan akan berbeda dengan yang lainnya. Prosesor octa-core 1.5 GHz akan memberikan sensasi tak terbatas ketika Anda bermain game dan menonton video streaming. Kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel yang tersemat akan memudahkan Anda dalam mengambil setiap foto dengan kualitas yang detail. Wiko Highway Star, you are the real star !!!

Harga dan Spesifikasi Wiko Highway Star Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Wiko Highway Star


Selain membahas tentang smartphone android Wiko Highway Star, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Wiko Highway Star serta review fitur - fitur unggulan dari Wiko Highway Star yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review Wiko Highway Star: Skinny Aluminum Beauty – Hands-on


[UPDATE] Harga Wiko Highway Star terbaru 2016


Harga baru Wiko Highway Star per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.515.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon