Kamis, 05 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G LTE Terbaru - Xiaomi Redmi Note 4G adalah sebuah smartphone kelas mainstream yang diluncurkan oleh Xiaomi, sebuah brand smartphone asal Tiongkok. Xiaomi Redmi Note 4G dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-Adreno 305. Tidak lupa Xiaomi Redmi Note 4G sudah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE. Setiap smartphone Xiaomi memiliki sistem operasi khusus MIUI yang berbasis Android.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G LTE Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi Note 4G LTE


Selain membahas tentang smartphone android Xiaomi Redmi Note 4G LTE, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi Note 4G LTE serta review fitur - fitur unggulan dari Xiaomi Redmi Note 4G LTE yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Xiaomi Redmi Note 4G LTE Review


[UPDATE] Harga Xiaomi Redmi Note 4G LTE terbaru 2016


Harga baru Xiaomi Redmi Note 4G LTE per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.442.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon