Rabu, 22 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Priv Terbaru - Rasakan pengalaman baru menggunakan Android dengan BlackBerry Priv. Semua yang berhubungan dengan komunikasi dapat Anda akses secara mudah melalui BlackBerry Hub. Terdapat pula Pop-up widget untuk mengakses widget secara cepat dan privat. Dengan layar dual curve QHD berukuran 5.4 inchi dan keyboard fisik slider yang dapat Anda sentuh membuat BlackBerry Priv terlihat berbeda dengan lainnya. Baterai berkapasitas 3410 mAh menjamin smartphone ini untuk bertahan selama 22.5 jam dalam pemakaian normal. Dilengkapi pula dengan kamera bersertifikat Schneider-Kreuznach, 18 MP OIS Dual Flash yang menghasilkan gambar dengan kualitas mempesona. Ketahui apakah privasi Anda dalam bahaya dengan menggunakan DTEK yang memonitor semua keamanan Anda. Dengan BlackBerry Priv maka semua privasi Anda akan terjaga.

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Priv Terbaru

Kekurangan dan kelebihan BlackBerry Priv


Selain membahas tentang smartphone android BlackBerry Priv, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan BlackBerry Priv serta review fitur - fitur unggulan dari BlackBerry Priv yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Blackberry Priv Review!


[UPDATE] Harga BlackBerry Priv terbaru 2016


Harga baru BlackBerry Priv per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 9.000.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon