Rabu, 01 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi HTC One V Terbaru - Anda pasti tidak ingin ketinggalan mengenai informasi mengenai keberadaan ponsel pintar HTC One V. HTC One seri V ini merupakan smartphone yang menempati urutan di kelas menengah ponsel pintar yang di bekali dengan tenaga prosesor 1 GHz yang spektakuler mengelegar dengan design yang menyerupai HTC One versi sebelumnya yakni HTC Legend. Body cantik yang terbuat dari bahan dasar aluminium yang diselimuti dengan plastik berbalut karet, tampak lebih stylish dan elegan. Mengenai tempat penyimpanan yang dimiliki olehnya, HTC One V memiliki memory internal 4 GB dan 512 MB RAM. Tidak hanya cuma itu kamera yang di milikinya beresolusi 2594 x 1944 pixels, ditambah autofocus plus LED flash. Fitur teknologi dengan kualitas suara yang jernih dan jelas setara dengan kualitas Beats Audio yang terdapat pada HTC One V.

Harga dan Spesifikasi HTC One V Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC One V


Selain membahas tentang smartphone android HTC One V, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC One V serta review fitur - fitur unggulan dari HTC One V yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC One V Unboxing


[UPDATE] Harga HTC One V terbaru 2016


Harga baru HTC One V per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.100.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon